Skip to main content

Ini Dia, Girls! Jenis dan Fungsi Kuas Make Up yang Sering Kalian Gunakan

Kuas make up pasti sudah tidak asing dong buat cewek-cewek, apalagi yang sehari-harinya pakai make up. Tapi kalian sudah tahu belum jenis dan fungsi dari kuas make up yang kalian punya itu? Kalau belum, yuk baca sampai habis artikel ini!
Hasil gambar untuk Gambar  Powder Brush

1. Powder Brush

Gambar terkait

Berfungsi untuk mengaplikasikan berbagai macam produk makeup mulai dari bedak tabur, bronzer, hingga blush.


Hasil gambar untuk Gambar Foundation Brush

3. Foundation Brush 

4. Fan Brush

 Hasil gambar untuk Gambar Fan Brush

Berfungsi untuk membuat aplikasi highlight tampak sempurna. Selain itu, juga berguna untuk membersihkan sisa bubuk eyeshadow yang mengotori sekitar mata.


Hasil gambar untuk Gambar Eyeshadow Brush

5. Eyeshadow Brush


Berfungsi untuk mengaplikasikan eyeshadow di kelopak mata. Selain itu, berguna untuk membaurkan eyeshadow agar tercipta gradasi yang sempurna.
Berfungsi untuk mengaplikasikan produk contouring. Bentuknya  pun telah didesain agar pas dipakai pada bagian tulang pipi.


Hasil gambar untuk Gambar Concealer Brush

7. Concealer Brush

Berfungsi untuk mengaplikasikan concealer pada bagian-bagian seperti bawah mata, hidung, atau pada noda hitam. 

8. Blush Brush

Berfungsi untuk memberikan rona sempurna pada bagian pipi. 

Jenis udah tahu, fungsinya pun udah tahu, tapi kalau yang satu ini sudah tahu belum Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta? Kalau belum, yuk coba klik aja. Kata orang, tak kenal maka tak sayang kan? 

Sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan kalian tentang kuas make up. 

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Membersihkan Wajah Setelah Gunakan Make Up Tebal

kaltim.tribunnews.com Hampir semua kaum hawa senang mengaplikasikan  makeup  pada wajah, entah mereka lebih memilih tampil  bare face , atau lebih suka menggunakan sedikit riasan agar tampak natural. Lalu untuk menghapus makeup tersebut bagaimana sih caranya? Apakah cara yang gunakan selama ini sudah benar? Melansir dari  Her Campus , ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan. beautynesia.id Langkah 1: Gunakan tisu/kapas pembersih makeup Menghapus  makeup  secara lembut dari wajah merupakan hal yang penting. Jika kalian membersihkannya dengan menggosokkan produk pembersih secara kasar pada wajah tentu itu akan membuat kulit menjadi lebih sensitif. Langkah 2:  Deep cleansing Temukan produk pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulitmu. Nb: biarkan busa menempel pada wajah setelah mengusapkan  deep cleansing , basahi handuk wajah dan bersihkan busa dengan kain tersebut. Jadi kalian tidak perlu membilas wajah dengan air, tapi tetap dapat meng

Tips Buat Kalian yang Lagi Bingung Pilih Skin Care

journal.sociolla.com Memilih  skin care membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak semua skin care yang mahal itu bagus, begitu pula sebaliknya. Hal yang dibutuhkan dari penggunaan skin care adalah kecocokan. Berikut tips agar kamu tidak salah pilih produk  skin care . 1. Analisis Kandungan  Skin Care Melihat  review  dan testimoni dari orang yang pernah menggunakan produk skin care bukanlah solusi yang tepat. Tidak semua produk  skin care  yang bagus digunakan orang lain akan bekerja dengan cara sama di kulitmu. Jadi, cobalah cari tahu kandungan produk melalui situs khusus, seperti CosDNA atau skincarisma. Situs tersebut akan mempermudah untuk mencari produk yang tepat dengan memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 2. Tidak Semua Jenis Kulit Menggunakan Bahan Alami  Banyak orang yang berpikir bahwa produk  skin care  berbahan alami lebih bagus dibandingkan dengan yang mengandung bahan kimia. Ternyata tidak. Kulit yang memiliki permasalahan ter